Me

SELAMAT DATANG

Sahabat, selamat datang di websiteku. disini semua tentang aku, kerjaku, usahaku, dan tentang kegiatan aku.
aku harap dari sini bisa jadi sumber inspirasi sahabat semua untuk lebih baik kedepannya.
karena aku ingin berbagi dengan semuanya.
jadi jangan segan untuk saran dan kritikan buatku.
sampaikan ke whatsApp atau emailku ataupun telp.

terima kasih sebelumnya dan mari kita sama-sama berkarya

Translate

VIDEO AWIM CRAFT

Senin, 10 Mei 2021

show my craft

 Menjadi bagian dari event itu sesuatu yang kita harapkan bisa memberikan kesuksesan, meskipun itu dalam arti sekecil apapun yang bisa kita lakukan, karena kesuksesan itu kebersamaan dalam mewujudkan apa yang kita karyakan bersama.

waktu, dimana karyaku bisa mensupport suatu acara, terutama show, pagelaran diatas panggung, adalah satu mimpiku yang menjembatani mimpiku terdahulu, dimana panggung adalah bagian perjalananku , meskipun diawal hanya panggung kecil yang bisa menjadi bagian dari perjalananku.

Dengan apa yang aku bikin ini, aku ingin bisa membuktikan, bahwa aku bisa membuat sesuatu , meskipun itu mungkin masih kecil untuk suatu karya, aku bisa berada diatas panggung kembali, sekalipun hanya karyaku yang mewakili.


moment ini saat graduation yohanes wedding course 5th , dengan kolaborasi dari beberapa vendor , whulyan dress maker, hairdo nanda zaenal , seluruh model dari ardi management, fotografer bang udin illalang, video dikerjakan rey studio, sementara EO dari darmaheswara.

seluruh craft mahkota yang dipakai model , aku bikin sendiri, karena masih aku kerjakan semuanya sendiri.

inilah apa yang bisa aku lakukan untuk show graduation, meskipun belum seberapa yang bisa aku lakukan , namun ini kebanggaan tersendiri untuk karyaku bisa membantu suksesnya show graduation.

semoga ini bagian awal buat kita semua , terima kasih yang tak terhingga buat pengalaman ini, yang sangat berharga buat karya yang aku bikin.

------------------------------------------

Terima kasih buat relasi dan semua yang pernah memperkenalkan karyaku.

------------------------------------------

beberapa show yang pernah membawa karyaku, Jember 2017 di Lippo mall, dengan 3 karyaku.

tahun 2020 (Agustus) di Aston Madiun, dengan 17 an karyaku. bahkan 1 karyaku sempat dipakai ibu Indaraya.

tahun 2020 (Oktober) di Surabaya dengan  8 karyaku

#awim








@awim_craft

Tidak ada komentar:

Posting Komentar