Me

SELAMAT DATANG

Sahabat, selamat datang di websiteku. disini semua tentang aku, kerjaku, usahaku, dan tentang kegiatan aku.
aku harap dari sini bisa jadi sumber inspirasi sahabat semua untuk lebih baik kedepannya.
karena aku ingin berbagi dengan semuanya.
jadi jangan segan untuk saran dan kritikan buatku.
sampaikan ke whatsApp atau emailku ataupun telp.

terima kasih sebelumnya dan mari kita sama-sama berkarya

Translate

VIDEO AWIM CRAFT

Senin, 07 Januari 2013

belajar itu proses

Belajar adalah proses dimana kita mengikuti pemahaman akan keingin tahuan , seperti proses editing yang aku pelajari, mencari informasi dari berbagai buku ilmu , dan mencari informasi dari babarapa yang tau dibidangnya, dan sering belajar tentang apa yang ingin aku tau banyak hal.

Juga pembelajaran para senior, yang tak akan bisa terhapus dalam bayangan karya yang aku buat. Terima kasih para ilmu nya senior dan ahlinya.

semoga semua catatanku yang tersebar dimedia sosial ku bisa memberikan inspirasi untuk tetap belajar dan mencari ilmu.

thx to feby

 

#awim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar